Kamis, 05 Januari 2012

Hujan

Aku selalu suka hujan.

Gimanapun hujan udah bikin aku basah kuyup hingga akhirnya aku sakit, udah bikin rencana gagal, udah bikin aktivitasku terhambat... aku tetep suka sama hujan.

Hujan waktu Just Jazz, bikin suasana makin romantis. Walaupun aku harus rela pegel megangin payung.
Hujan yang ngebatalin aku sama Gondrong berangkat ke suatu tempat, bikin aku jadi bisa ngobrol banyak sama dia.
Hujan yang bikin aku inget NINERS, waktu itu kelas sepuluh dan kita main sama hujan.
Hujan yang nemenin waktu pertama kali aku tampil nge-band.
Hujan yang pernah ikut andil dalam ketidakhadiranku waktu les, bikin aku makin suka sama hujan hehe.
Hujan yang ngingetin aku sama Gondrong, karena hujan dengan sangat baik hati udah nemenin dan ndeketin kita.

Baru bulan November lalu aku hujan-hujan, sendirian, dan waktu naik motor. Kedinginan, gemetaran. Tapi itu ga bisa bikin aku benci hujan.

Karena hujan sudah baik banget. Hujan yang merekam kenangan-kenangan yang bahkan aku sendiri sudah hampir lupa buat menyimpannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar