Rabu, 21 September 2011

Mixed

Lagi campur aduk. Lagi labil.

Lagi suntuk dengan sekolah. Pingin cepetan lulus! Apalagi sekarang sudah nggak boleh ikut kegiatan. Boseeen!

Di antara tugas-tugas yang bertumpuk, pekan ulangan subyektif, Try Out sebulan sekali, drill UNAS sampe desember, sekolah full day, cuma piano yang bisa bikin aku tetep waras.
Cuma musik yg bisa mengalihkan perhatian dan me-refresh jenuhnya otak ini.
Tapi dengan jadwal sekolah yang menguras tenaga, frekuensi latihan jadi keganggu. Kadang pingin banget latihan, tapi badan capek semua dan sumpek. Akhirnya ga jadi latihan. Tapi sekalinya latihan, tumpah semua segala unek-unek yg keganjal, sampe ga kerasa uda di depan piano lama banget. Di sini aku bener-bener ngerasa kebantu dengan Big Black :)

Dan tiba-tiba aku kangen padus. Kangen nyanyi, kangen ikut kompetisi, kangen latihan. Kangen LIVO. Kangen aubade kemarin, kangen dengerin orchestra. Seandainya aku punya mesin waktu. Hah. Klise sekali ya.

Sekolah membosankan. Dengan semua tugas, dan guru-guru yg bikin senam jantung. I want to be free!
Tapi masih galau sama kuliah juga.

Aku termasuk orang yang terlalu mencintai hidup. Dan aku ngerasa berat banget buat keluar dari zona nyaman. Aku pingin kuliah musik, tapi aku ga pingin hidup sendiri di negri orang. Aku pingin di sini. Sama keluargaku, temen-temenku, dan kehidupanku, yg terlalu aku sayangi.

God....lead me, please?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar