Sabtu, 10 Maret 2012

Cerita Malam Minggu

Baru aja sampe rumah, habis dari DBL Arena nonton CLS V SM. Pertandingannya bener-bener seru dan "panas".
Tenggorokan sampe sakit karena teriak-teriak. Tapi seneng banget.
Sudah lama nggak melakukan hal ini. Ngerasain serunya dan tegangnya suatu pertandingan.
Walaupun CLS kalah, tapi mereka tetp yang paling keren. Mainnya keren banget, dan pastinya nggak main kasar :)

Suka banget nonton pertandingan basket. Bukan main basket ya, tapi nonton pertandingan doang. Apalagi kl nonton tim jagoan.

Ini berawal dari zaman SMP, waktu DBL dan aku jadi tim Yel-Yel.
Awalnya ga pernah tertarik, tapi lama-lama jadi seneng nonton. Dan kesenangan ini nambah waktu jadi journalist DBL.

Nonton konser musik sama nonton pertandingan basket, sama-sama menyenangkan. Sensasinya beda, tapi sama-sama seru.
Bedanya, kl nonton konser musik, aku selalu pingin ada di atas panggung sama mereka. Tapi kl nonton basket, aku ga pernah pingin ada di lapangan buat tanding bareng mereka huehehe..

Maaf buat curhatan ga jelas ini. Ga tau kenapa malam ini lagi ngerasa seneng aja, dan semangat buat nge-blog.

btw.. tadi nonton sama Dea dan Diki. aku jadi bertanya-tanya sendiri, sampe kapan aku bakalan jadi obat nyamuk terus? hehe ga penting sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar