Jumat, 09 Maret 2012

Tidur, Lalu Bermimpi..

Di suatu pagi yang cerah, kami anak-anak speak first, memulai hari pertama kami di kelas Ms. Dina..
Kelas dimulai dengan perkenalan. Sebutkan nama, asal, hobi, dan yang kamu pingin orang ketahui tentang kamu.
Semuanya menarik, ada yang hobinya nonton kartun, main komputer.. dan ada satu anak dari Bandung, tampangnya kece dan terkesan.. ngantuk.
"My name is Dani, and I'm from Bandung. My hobby is.. ee.. sleep. Yeah, my hobby is sleep."
Ada hening yang lama sebelum Ms. Dina mendesah dan tertawa kecil, "Dani, nak, sleep isn't hobby. It's necessity"
"Then, I don't have hobby..."

Jadi intinya, tidur itu bukan hobi. Tapi kenapa aku doyan banget tidur? Apa kebutuhan tidurku melebihi orang-orang pada normalnya? Apa ini yang dirasakan Dani, cowok kece dari Bandung?
Kayaknya setiap ada kesempatan, bisa aku pake buat tidur. Hal ini sudah disadari oleh keluarga dan teman-teman.

Dan tiap aku tidur, aku bisa dipastikan selalu mimpi.
"90 persen orang lupa sama mimpinya." Then, I'm not that 90% peoples.
Aku inget mimpi-mimpiku. Mimpi ga jelas, mimpi serem, mimpi travelling... Asyik juga, begitu bangun, masih kerasa efeknya. Kadang kayak habis jalan-jalan, kadang kayak habis ketemu teman lama.

Belakangan ini, aku selalu mimpi temen-temenku. Pertama Tissa, terus Cycy, terus Dea, Mhoey, Chytha sama Hooky, Bagas sama Bagus, Hana, Debora..
Serem juga, apa ini karena kita mau pisah, ya? Mimpi tentang sekolah makin sering, dan yang paling serem, aku mimpi UNAS TIK. Itu lebih serem dari mimpiku tentang makhluk-makhluk dari novel The Magician sama Goosebumps.

Mau cerita sedikit. Tenyata, mimpi itu sangat berpengaruh.
Pernah ada kakak kelas, dia 'nembak' aku dengan alasan dia sering ngimpiin aku. Ngeri abis.

Karena penasaran sama apa itu mimpi, aku jadi googling deh. tentang arti mimpi dan tafsir mimpi huehehehe.

Kayaknya ini akibat kebuntuan karena belajar -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar