Sabtu, 17 Maret 2012

My Another Wonderful Satnite

Hari ini seru sekali!

Bangun-bangun, dikejutkan dengan hilangnya handphone ke-5 saya. Dan handphone ini belum berumur 1 bulan. Saya sudah pernah menghilangkan 3 handphone karena kesalahan saya sendiri, 1 handphone diambil maling, dan satu handphone rusak parah. Payah bukan?
Sempat sebel. Yang pertama dan yang paling bikin saya sebel adalah.. baru malam kemarin saya main Doodle Jump hingga mencapai highscore 120ribu koma sekian. Yang perlu dicatat adalah, saya memainkannya sampai leher pegal maksimal.
Yang kedua, playlist dan video music sudah banyak dan keren-keren. Yang perlu diketahui adalah, butuh waktu lumayan panjang untuk mengumpulkan semuanya lagi.
Yang ketiga, foto-foto dan aplikasi yang mana sudah saya dapatkan dari berbagai cara. Untungnya, foto sama Miga sudah dipindahkan ke account molo.me saya. Sebel saya sedikit berkurang.

Jam 11, cus DBL Arena buat dukung CLS dan SM (baca: Miga). Mulai jam 11 sampe jam set8 malam di DBL Arena, saya sukses benar-benar sendirian. Enak juga, sangat menikmati kesendirian kali ini. Walaupun harus teriak-teriak dan berkomentar sendiri huehehe.
Dua jagoan kalah semua. Dan sedihnya, pemain idola, melakukan travelling hingga dua kali. Tapi dia tetap idola saya, no matter how dummy his game today.
Walaupun pertandingan sebelumnya, ada seorang pemain yang melakukan travelling, dan saya berkomentar dalam hati, "bisa-bisanya sekelas nbl masih ada travelling.."
Tapi lalu saya sadar. Sehebat-hebatnya pemain, mereka pasti pernah melakukan suatu kesalahan dan khilaf.

Secara keseluruhan, hari ini menyenangkan sekali. Bisa lihat Miga main, karena kl nggak lagi main, dia nggak keren-keren amat sebenarnya.
Akhirnya bisa lihat SM kalah. Bisa lihat langsung sepatu pink legendaris-nya Dimaz. Bisa lihat tim jagoan tanding. Bisa pake hoodie CLS baru huehehehe..

Terimakasih Tuhan, sudah kasih hadiah sesudah musibah ini.

Minggu depan mau ujian sekolah. Tuhan, tolong hilangkan pikiran-pikiran ga penting yang mengganggu yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar