Minggu, 15 November 2009

My Saturday

AKU paling suka sama hari sabtu. dimana kita nggak perlu mikir tentang sekolah. pelajaran apa buat besok, tugas apa yang harus dikumpulin besok, atau ulangan apa yang bakal kita sumpahin besok.

tapi tetep aja, sebagai seorang murid libels sejati, sabtu pun aku harus dateng ke sekolah tercinta. pagi-pagi jam 6, aku berangkat ke libels buat latihan sertijab (serah-terima-jabatan). tapi ternyata, di sekolah masih sepi. masih beberapa anak yang dateng, malah kakak-kakaknya belum ada yang dateng. ckckck tau gitu ngebo bentar di kasur.
sekitar jam 7an, latihan dimulai. di akhir latihan, anak paski teriak-teriak. ternyata ada maling tas. untung yang teriak anak paski, jadi malingnya ketangkap deh. coba kalo yang teriak anak COS, malingnya mungkin malah ketawa. hahaa..

habis latihan, lihat anak basket sebentar, terus pulang deh. sampai di rumah, aku langsung tidur dan bangun jam 4. habis mandi, aku ke PTC buat lihat Axis Deteksi Con 2k9 sama mas aan, mas bathuk, dan mas uncle. ternyata di PTC nggak begitu rame, nggak kayak tahun lalu. mana aku nggak ada yang kenal lagi, temenku baru datang hari minggu buat kampanye. tapi ternyata, aku ketemu luqman, puput, vidya, sama valent di mading SMAN 6. jadi kita bernostalgia dulu hahaa. luqman dateng sama pacarnya. lucu deh ngeliat luqman, sekarang sudah gede, sudah bisa pacaran. pake pegangan tangan segala! hahahaaa..

pulang dari mading, kita makan di Lidah. setelah perut terasa nyaman dan penuh, kita pulang. bener-bener Saturday Night deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar