Kamis, 10 September 2009

BOSEN

BOSEN banget! hari ini nggak ada yang seru, cuma ulangan. ulangannya juga nggak seru. biologi sama kimia. lagi-lagi aku mengarang bebas, tapi nggak banyak sih :p

tadi pagi sebelum bel masuk, bagas dateng dengan wajah muram (emang muram terus tuh anak). terus dia bilang gini ke aku, "eh dans, ternyata yang namanya gerry lho biasa ae. keren lho enggak, ganteng juga aku." mampus kon aku. HUAHAHA ternyata dia kesel, dikarenakan gebetannya tanya-tanya tentang gerry. terus aku bilang kalo gerry itu cakep, pinter, jago basket, dst yang bagus-bagus gitu. tapi aku nggak bohong lho, bagasnya aja yang kelewat sensi sama gerry. hehee..

terus karena bagas dendam sama aku yang lebih mbelain gerry ketimbang dia, waktu lihat kakak-kelas-cakep-banget, penyakit nyebelinnya bagas langsung kumat. dia langsung teriak, "eeh maas, maas. dicari dans nih!" untunganya tuh di lapangan lagi rame-ramenya. tapi tetep aja seorang teman saya yang bernama sonia kedengeran. dia bilang, "mana? mana? mana yang disukai dans? itu?" dia nunjuk kakak-kelas-yang-nggak-banget aka Mas Bolot. YA AMPUN! masa tampangku ini tampang anak yang suka cowok tipe Mas Bolot sih? juahat banget tuh sonia. hahaa :'D

terus tadi pulang sekolah, nonton film jepang di kelas enrichment sama anak-anak. aku nggak lihat sampe habis, soalnya aku emang ngak seneng lihat orang-orang sipit. HAHA :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar