Sabtu, 19 September 2009

Jalan-Jalan dan Lihat-Lihat

HARI terakhir puasa nih. rasanya seneng banget, nggak sabar nunggu besok. lebaran :)

pagi-pagi, aku sama mbak viena disuruh belanja ke sur. kasihan banget. padahal kata orang kalau bangun pagi itu banyak rezekinya. apaan?
tapi tapi tapi pulang dari sur, diajak tante didin sama om didit ke tukang permak, sekalian ke Galaxy Mall. hahaa ternyata bener kalau bangun pagi itu banyak rezekinya!

tujuan pertama : tukang permak.
nama-nama tukang permaknya juga lucu-lucu. ada profesor permak, dokter permak, tapi nggak ada yang namanya dukun permak. hahaa..
tukang permak pertama, menolak. dikarenakan jadwal padat dan kurang pegawai.
tukang permak kedua, menolak. dikarenakan waktu yang tidak memungkinkan.
tukang permak ketiga, menolak. dikarenakan mau mudik.
tukang permak keempat, AKHIRNYA menerima. tapi cuma sebagian.
hahaa emang apes deh.

tujuan kedua : GM.
bukannya mau lebaran malah sepi, ini mall malah rame. dan kalian tahu apa isi mall tersebut? orang cina. ckckck. kalau mau cari tempat ngumpulnya orang cina se-surabaya, dateng aja ke GM waktu lebaran. hahaa.. aku jadi merasa 'setitik tinta di atas kertas putih' (nahlo peribahasa sapa tuh?). di GM, belanja di **N** Market. itu supermarket ngelindur kali yaa kalau ngasih harga. ckckck. masa sirup aja ratusan ribu. itu yang minum apa nggak langsung sakit perut? terus roti yang kata mbak viena di solo harganya 1000, nih supermarket ngasih harga 5500. padahal rasanya sama aja kan? serem banget deh pokoknya tuh supermarket.

dari GM, kita nyewa DVD horor. yang kita tonton pertama judulnya Let the Right One In, film tentang anak cewek vampir yang aku kira bakalan bagus. ee ternyata malah kayak plesetannya twilight. hahaa.. sumpah garing banget filmnya, mana minim percakapan lagi.

terus habis buka puasa, nyumet kembang api. biasaa, tradisi lebaran. kapan lagi kan, bikin heboh satu kampung. masa waktu nyumet kembang api di lapangan, mobil tetangga pada bunyi semua alarm-nya. HAHAHA. dan itu menyebabkan salah satu tetua di Kalikepiting aka Pak Ratman agak merasa terganggu, dan ngomel-ngomel di lapangan. yaela pak, ini lebaran, hari kemenangan. masa nyumet kembang api aja nggak boleh. hahaa :D

capek ngerjain Pak Ratman, aku mbak sasa mbak viena mas hega sama nadya nonton film horor kedua, Coming Soon. itu film Thailand sereeeem bangett! tapi bagus emang.
habis itu, semua pada sibuk dengan kegiatan masing-masing. semua anak kecuali aku pada main Wii. aku di kamar, nulis blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar