Senin, 21 September 2009

LEBARAN

LEBARAN! minal aidzin yaa.. maafkan semua salah dan dosaku, yang aku lakukan dengan sadar maupun dengan tidak sadar. hehee :p (sumpah telat banget yaak)

lebaran sudah lama lama lamaaa lewat, tapi aku baru sempat buka blog hari ini. hehee.. biasa, sibuk!
lebaran SERU banget! walaupun nggak ada keluarga om arry sama mas ican (hey kapan pulang? :')), tapi udah asyik! pagi-pagi habis sholat Ied, makan, terus kita ke (makam) mas ican. habis itu foto-foto! gilaa rame banget waktu foto-foto :D



terus hari selasa (220909), ada acara kumpul-kumpul di rumah om didit. biasa, tradisi lebaran :)
seneng banget. banyak makanan enak, banyak tamu.. dan aku punya job. main piano. enak sih, soalnya sang bunda sudah menjanjikan upahnya : Malory Towers se-paket! aseeek aseeek :p
banyak banget saudara-saudara yang datang. jarang banget bisa ngumpul, kapan lagi kalo ga lebaran atau natalan :)

habis acara kumpul-kumpul lebaran, lusanya para 'SOLOers' pulang. yaaah ga asik ah. mana pulangnya sebelum matahari terbit gitu, jadi aku masih ngimpi. ga sempat ada acara perpisahan deh. hehee :D
oiya, terus aku juga dapat amplop. hahaa.. dapatnya lumayan sih, paling nggak bisa nambah jumlah angka di ATM ku.

yaah kalo gini sih, sering-sering aja lebaran yaaak :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar