Jumat, 11 September 2009

Hari Terakhir Sekolah

HARI ini hari terakhir sekolah! akhirnya aku bisa melewati malam tanpa buku pelajaran :)

ulangan matematika jadi oleh-oleh terakhir dari libels buat murid-murid kesayangan. untungnya AKU BISA! tapi nggak tau lagi hasilnya kayak gimana. hehe..
waktu ulangan tadi, karena aku bener-bener mikir (biasanya nggak terlalu ngoyo gini :p), aku jadi lapeeer banget. padahal baru dapet 8 soal. haha! untungnya aku udah biasa kelaparan :D
yaah semoga saja matematika-ku dapet bagus!

terus tadi, jam 11.15, bel tiba-tiba bunyi. ributlah anak satu kelas, soalnya pada belum selesai semua. ada yang langsung teriak nyebutin nomer-nomer, diikuti dengan grammar surabaya. HAHA! ada yang langsung mbatik tanpa lihat soal. ada juga yang masih ngotot ngitung biar kelihatan kayak anak pinter (aku!). nah, di tengah hiruk-pikuk itulah, tiba-tiba ada pengumuman yang berkumandang dari speaker kelas. "MAAF ANAK-ANAK, ADA KESALAHAN BEL."
JUDUAR!! kampret. hahahaha.. aku jadi inget waktu hari ke-5 UH obyektif, ada kesalahan bel juga. ckckck.

waktu pulang, diajak anak-anak nonton FD. katanya itu buat perpisahan karena ntar nggak ketemu selama dua minggu (so sweet ciak. hahaa). tapi aku nggak ikut, soalnya ntar senin juga mau nonton.
tapi nggak enak juga sih, libur dua minggu. pasti bakalan bosen. apalagi nggak bisa ketemu kakak-kelas-cakep-banget. HAHA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar