Selasa, 08 September 2009

ULANGAN ala LIBELS

LIBELS itu kayak penjara? nggak tuh. cuma banyak tugas sama sering ulangan aja. haha sama aja yaa?

aku baru kali ini ikut ulangan obyektif di libels (yaiyalah). kayaknya gampang-gampang aja, ga ada yang bikin horor. tapi setelah hasil UH keluar, LHA KOK REMIDI SEMUA?? aku sampe kaget. cuma bahasa indonesia aja yang membanggakan. sebenernya nilai agamaku paling bagus sekelas sih, tapi itu juga nilai TERJELEKku di UH. hahaa 40! benar-benar hebat. nilai 40 kok paling bagus sekelas. emang dasar sekelas ga beragama semua! HAHA.
UH emang bener-bener jadi mimpi buruk! gimana enggak? kayaknya pas SMP aku pinter deh. hohooo!

tapi untungnya Tuhan masih sayang sama aku. waktu UH, aku sekelas sama kakak-kelas-cakep-banget. hihiii.. jadi semangat UH! sebenernya sih itu malah bikin ga konsen, tapi paling nggak aku jadi gak benci-benci amat sama UH. tapi sayang, cuma 5 hari aku sekelas sama kakak-kelas-cakep-banget :'(

hari ke-6 UH ini kelasnya diacak lagi. enak sih, sekelas temen-temen sendiri. ulangannya jadi lancar jaya deeh hehee.
mungkin emang yang bikin aku gagal UH itu kakak-kelas-cakep-banget. (hahaa aku cari kambing hitam nih :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar