Kamis, 17 September 2009

Happy Holiday

BANYAK saudara nih di kalikepiting :) walaupun belum dateng semua, tapi sudah rameee!

tante evi mbak viena dan mas hega dari solo, kemarin baru aja dateng ke surabaya. rame banget.
terus mereka cerita-cerita tentang kehidupan di solo. ngakak sumpah dengerinnya. apalagi kalo mbak viena yang cerita. mulai dari ekspresi wajah, bahasa tubuh sampe kata-katanya itu lhooo.. huahahaa sampe sakit perut gara-gara ketawa!
masa cerita tentang eyangnya yang super gaul, dan walaupun udah 74 tahun tapi masih berjiwa muda. terus kata eyangnya, dulu dia atlet. terus waktu mbak viena tanya atlet apa, eyangnya bilang gini, "lho, dulu itu eyang kalo berenang, mesti disuruh duluan. terus eyang itu renangnya paling cepet." dan dengan polosnya mbak viena jawab, "yaelah eyang, itu mah bukan atlet kalik yang!" HAHAHAA bener-bener kocak abissss :'D

ya ampun, jadi ngerasa bener-bener lebaran nih :D
rasanya udah lama lama lama nggak lebaran, dan udah lama lama lama juga nggak kumpul-kumpul. walaupun nggak mudik ke mana-mana, tapi asyiik! bisa jalan-jalan bareng. mumpung lagi pingin ke Gramedia nih, beli buku baru buat bacaan. habis udah selesai baca The Host, yang mungkin tebelnya se Kamus Besar Bahasa Indonesia.

oiyaa! kata mas aan, blog yang BERISI itu yang bisa bermanfaat buat orang lain. kayak rumus matematika (lha dikira aku profesor apa?), atau tips. hahaa.. jadi, aku mau kasih tips nih :)
karena belakangan ini banyak banget orang yang nyebelin dan emang sengaja bikin kita sebel, jadi aku mau kasih tips biar kita bisa mengatasi orang nyebelin itu. HAHA

  1. jangan didengerin kalau orang ngomong hal yang nyebelin
  2. kalau udah berusaha nggak dengerin tapi masih kedengaran, mending jauh-jauh dari orang itu
  3. kalau orang itu masih ngikutin, jangan ditanggapi
  4. kalau tips 1-3 nggak mempan, ngomong ke dia. kalo bisa katain. hihii
  5. dan kalau itu juga ga berhasil, TENDANG aja tuh orang! HAHAA :D

nah, semoga tips di atas bisa berguna bagi nusa dan bangsa :) (tapi kayaknya tiap tips di atas, ada kata "kalau"-nya yaa? hahaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar