Selasa, 15 September 2009

Senin yang Menyenangkan dan Melelahkan

SENIN (140909) kemarin akhirnya bener-bener kayak liburan :D

kemarin aku ke SUTOS, mau nonton Final Destination. rencananya diantar mas aan langsung ke sutos, tapi terus katanya nana bareng dia aja. akhirnya bareng nana naik taxi.
sampe di sutos, sudah ditunggu sama olip dan yayas. hihii kangen juga sama temen-temen SMP :)
tapi waktu itu bioskopnya belum dibuka, jadi kita nunggu di depannya. terus waktu pintunya udah dibuka, orang-orang yang juga ikutan nunggu di depan bioskop langsung heboh. langsung lari semua ke loket. ckckck baru kali ini aku lihat yang beginian. hahaa lucu.

habis beli tiket, kita ke timezone. terus ajeng dateng sama pangerannya aka Mas Bar.
di timezone, seperti biasa, anak-anak melakukan rutinitas mereka yaitu nge-pump. dan berhubung nggak bisa nge-pump, aku cuma duduk-duduk dan ngeliatin. lagian aku puasa -.-"
capek nge-pump, kita balik ke bioskop. pintu studio udah di buka, tapi anak-anak pada pingin ke WC. di WC, bukannya melakukan hal yang memang seharusnya dilakukan di WC sama orang-orang pada umumnya, kita malah foto-foto. katanya, mumpung olip bawa kamera baru. hahaa :D



setelah sesi pemotretan yang melelahkan (cieile), kita masuk deh ke studio 3 dengan semangat menggebu-gebu karena mau nonton film 3D yang katanya TOP, dikasih bonus kacamata lagi. tapi sayang nggak ada subtitle nya. nggak apa-apa deh, gue kan anak SBI (HUAHAHAA).
dan ternyata dan ternyata dan ternyata, tuh film emang TOP! TOP sadisnya, maksudku. gilak, beneran yaa, masa waktu organ-organ perutnya keluar, dikelihatin! nggak disensor sama sekali! terus pas matanya copot tuh juga. IDIH IDIH IDIH!!
bener-bener nggak manusiawi. bikin kita semua teriak-teriak aja. kan lagi puasa. hehee..

terguncang habis lihat FD 3D, kita menenangkan diri di J.CO. tapi karena aku puasa (lagi-lagi bangga karena puasa), aku nggak beli apa-apa, cuma duduk manis sambil ngeliatin ajeng-nana-olip makan donat ampe belepotan. ckckck bener-bener cobaan orang berpuasa.
di J.CO kita nongkrong lamaaa banget. mungkin sampe shift petugasnya ganti (hahaa nggak lah). kita foto-foto juga di J.CO, terus wifi-an, dan dan dan kita buka nilai ulangan di web libels. huaaaa bener-bener menyedihkan :'(

sampe jelek di J.CO, kita pindah tempat. ke timezone lagi. nge-pump lagi. habis bosen menguasai SUTOS, kita pindah tempat ke rumah olip. terus buka puasa di rumah olip, terus kita nggosip-nggosip-nggosip sampe tarawih. baru pulang deh. hahaa..
benar-benar hari yang melelahkan dan menyenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar