Rabu, 09 September 2009

ENRICHMENT oh ENRICHMENT

ENRICHMENT itu kayak bimbel. cuma biar keren, namanya diganti pake bahasa inggris. HAHA

lagi-lagi aku harus ulangan. tapi sekarang ini ulangan enrichment, yang nanti nentuin kelas siang. tapi aku malah gak belajar. hehee..
pada tanggal yang bagus ini, aku berangkat ke libels naik motor kesayangan. sampe sekolah, di lapangan depan, aku lihat kakak-kelas-cakep-banget turun dari mobil Peugeot. HAH guila men. dia naik bemo aja udah keren banget. apalagi naik begituan. ckckck. tapi untung dia nggak pinter, jadi Tuhan masih adil deh. hihii..

karena pagi-pagi mataku sudah lihat sesuatu yang menyejukkan, aku jadi semangat ulangan walaupun gak belajar hehee.
habis parkir, aku langsung lihat ruangan enrichment. lhadalah kok ternyata sekelas itu aku GAK ADA YANG KENAL! mampus kon. mana aku gak belajar pula. aaaakkhh!
karena udah putus asa padahal ulangan aja belum mulai, aku keluar kelas nyariin temen-temen. dan ternyata temen-temen juga bernasib sama kayak aku. lega deh :D

waktu ulangan fisika, karena emang dasarnya aku nggak pernah sehati sama tu pelajaran, aku MENGARANG BEBAS! HAHA. tapi ternyata setelah dicocokkan sama punya temen-temen, hasil mengarang bebasku banyak banget yang bener. hebat dans!
mungkin aku ini memang pengarang sejati :') (hahahaa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar